13 November 2008

yaiks.... ada monster air di Ancol!!

Tadi sore ketika saya sedang bersantai sambil menonton berita di televisi, saya terkaget pas berita mengenai monster air di ANCOL.

Diberitakan bahwa, pantai di Ancol ada monster yang bernama "kutu air" yang suka makan daging.. Sumber berita tersebut,berasal dari youtube. Di video you tube, diperlihatkan orang melempar BANGKAI ikan segar ke pinggir pantai ancol,lalu dalam sekejap ikan tersebut habis dimakan oleh si "kutu air". Kabar tidak sedap ini tentunya akan menjatuhkan citra ancol sebagai salah satu objek wisata pantai di Jakarta.
Sayangnya pihak ancol sendiri masih belum bergerak dan menginvestigasi tentang kebenaran berita ini. “Terus terang kita belum mendengar ini. Nanti akan kita cek dulu,” ujar Humas PT Pembangunan Jaya Ancol, Sofia Cakti seperti dilansir detikcom, Kamis (13/11).
Kita semua pasti menjadi khawatir untuk berkunjung ke pantai ancol,karena berita ini. Karena itu pihak ancol harus segera mencari tahu,binatang jenis apa itu. Apakah binatang tersebut bermutasi karena pencemaran limbah?

Kasus ini tentunya membuat resah masyarakat yang ingin berlibur ke pantai ancol, dan membuat citra ancol menjadi jatuh. Jalan keluarnya adalah mempercepat klarifikasi mengenai berita yang beredar sekarang.(dtx)

http://www.youtube.com/watch?v=BKEWnomF_Bw

1 comments:

Anonim mengatakan...

iichh,,serem bed yaa d' ancol da mosnter aer alias kutu ci..
tp kn walopun dya kutu,,ikan ajj bisa d'abisin mpe tulang nya..
gmna kalo qta brenang ato men aer d pante ancolnya jg iia..??
qta digigit gag iia ato dmkan gtu sama mreka..??

Posting Komentar

kotak pencarian

Google
WWW www.hmphumas.co.cc